Para pembela Guardian of Holocaust

Posted: by Aldian Kresna N. in Label: , , ,



  Professor Arthur Butz dalam tesis dan disertasi gelar doktor nya, yang dipublikasikan menjadi sebuah buku "The Hoax of the Twentieth Century" menulis tentang para PEMBELA HOLOKOS yang setengah mati TERIAK2 kepada dunia, MENYANGKAL kebenaran dan fakta2 yg ditemukan oleh para sejarawan REVOLUSIONER.


  Lalu mereka menciptakan jargon/terminologi baru untuk melabelisasi para sejarawan tersebut dalam upaya melestarikan Fiksi Holokos, yakni dengan menyebut mereka sebagai HOLOCAUST DENIERS / HOLOCAUST DENIAL (Penyangkalan terhadap holokos).

Ini beberapa DEFINISI Holocaust Denial menurut versi para PEMBELA HOLOKOS:

“Holocaust denial is a contemporary form of the classic anti-semitic, doctrine of EVIL, and threatening the Jewish world” (Anti-Defamation League, 2001)

"Holocaust denial is among the most insidious forms of anti-Semitism... it is an issue of Law!" (Stephen J. Roth, Israel Human Rights)

"Holocaust denial is a new form of Anti-Semitism" (Dinah Shelton, Encyclopedia of Genocide)

"Holocaust denial is Anti-Semitism" (Frederick Schweitzer, Jewish Antiquity)

MENURUT PARA PEMBELA HOLOKOS: MENYANGKAL HOLOKOS ITU ADALAH PERBUATAN EVIL (JAHAT), mungkin lebih jahat daripada membunuh ibu sendiri.

Pertanyaanya adalah , mengapa demikian ?

Yang lempar wacana "holocaust denial / holocaust deniers" pertama kali adalah ADL.

  ADL (Anti-Defamation League) atau "Liga Anti-Pelecehan", organisasi yang didirikan oleh Israel pada tahun 1974 dengan MISI UTAMA: Menjaga kesakralan dan kesucian Holokos, dengan segala cara.

  ADL punya anggaran 50 juta dollar per tahun (uang hasil memeras Jerman melalui ganti rugi sangat besar setiap tahun). Cukup untuk MENYUAP pejabat badan internasional dunia manapun untuk meluluskan resolusi apapun yang mereka ajukan.




0 komentar :

W A R N I N G !

DALAM BERKOMENTAR SETIDAKNYA ANDA HARUS :

> BERTUTUR KATA YANG SOPAN
> TIDAK BOLEH SPAMING DI BLOG INI
> TIDAK BOLEH MENGANDUNG UNSUR LINK ATAU SEJENISNYA
> TIDAK BOLEH BERKOMENTAR DENGAN HAL YANG TAK PANTAS

ATAS KERJASAMANYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.
BY :ADMIN


Selamat datang

Halo para pengunjung ! Selamat menjelajah dan semoga ilmunya bermanfaat , terimakasih.