MOSSAD dan kegiatan False Flag brutalnya

Posted: by Aldian Kresna N. in Label: , , ,


  Satu perbuatan yang sangat jahat, mengkambinghitamkan dan menyalahkan kelompok atau bangsa lain untuk menutupinya.false flag adalah kegiatan atau operasi yang dilakukan suatu pihak sehingga dampak kejadian itu akan dinisbatkan kepada pihak yang dikehendaki

  Pada intinya false flag menciptakan sebuah opini umum untuk mewujudkan targetnya dan menuduh lawannya yang melakukan hal tersebut, cara-cara ini biasanya sering dilakukan dengan mengadu-domba antar golongan.


  Dibawah ini saya ambilkan contoh gerak-gerik Zionis/Mossad dalam mengobrak-abrik tatanan dunia serta bagaimana mereka melakukannya :



> Bromberg massacre
  58.000 penduduk sipil Jerman diperkirakan kehilangan jiwa mereka pada pembantaian masal sebelum serbuan 1939.
  Situs web atas kekejaman di Bromberg menerangkan bagaimana polish Bolshevik Jews membunuh secara masal 5.500 orang Jerman, pada satu ‘Bloody Sunday”, pada tahun 1939. Ini adalah flashpoint untuk serbuan Polandia


>King David Massacre . 22 Juli, 1946
  Teroris Yahudi meledakkan hotel, dan membunuh 91 orang tentara Inggris, kekejaman ini dituduhkan kepada orang Arab. Ketika ditangkap, mereka mengatakan bahwa Inggris mempunyai daftar mata-mata Arab dan mereka berasal dari Palestina. Cita-cita False Flag adalah mengadu orang Inggris dengan Palestina.

>Lavon affair
  Pada tahun 1954, agen Israel yang bekerja di Mesir memasang bom di beberapa gedung, termasuk fasilitas diplomatik Amerika Serikat, dan akan meninggalkan bukti bahwa yang melakukan kejahatan tersebut adalah orang Arab.

  Tipu muslihat ini akan berjalan secara mulus jika salah satu dari bom-bom itu tidak meledak secara prematur. Dengan keajadian ini maka Mesir diizinkan untuk menangkap dan mengidentifikasi salah satu dari pelaku pengeboman, yang pada ahirnya diketahui bahwa teror ini dilakukan oleh jaringan intelejen Israel


>USS Liberty . 6 Juni, 1967
  Enam fighter, tiga kapal torpedo dan dua helikopter penyerbu menyerang USS Liberty.dengan kejadian ini maka 24 mati dan 177 lumpuh. F-4 Phantom dalam perjalanan ketika Presiden Johnson menghentikan penyelamatan. Rencana Israel adalah menyalahkan Mesir, dan membuat AS membalas pada Mesir


>5 September, 1972
  Delapan orang teroris “Black September” menyandera 11 orang atlet Israel pada Olympiade di Munich, Jerman Barat. Penyelamatan dipimpin oleh Moshe Dyan, dengan menggunakan kewenangan Jerman Barat, sembilan orang sandera, dan lima orang teroris terbunuh. Kemudian mereka mengatakan bahwa sekali lagi Yahudi Israel menjadi korban dari perbuatan orang-orang Paletsina.

>1976 . Entebbe
  Israel memalsukan pembajakan ke Kenya (Idi Imin adalah boneka Israel), lalu mengerahkan penyelamat yang menggambarkan diri mereka adalah sebagai pasukan elit.

  Orang Arab menyerupai monster dan Israelis, sudah menderita penganiayaan yang tak terbilang, maka dengan kejadian ini mereka mengatakan untuk mengadakan perlawanan.


>1982
  Abu Nidal adalah seorang agen Hitam Ops Israel, menyerang toko deli Jewish Goldenberg di Paris. 6 terbunuh dan 20 luka, di antaranya 2 Yahudi.

>Pan Am pelarian 73
  Pesawat 747 dalam perjalanan dari Karachi ke Frankfurt dan tujuan terakhirnya adalah New York. Empat orang pembajak memegang kontrol kapal terbang, pembajakan terjadi selama 16 jam mereka menyandera 379 penumpang dengan todongan pistol, sedangkan pilot kabur. Pesawat diserang dan 20 mati.

>Polwan Inggris luka kena tembakan , 1984
  Pada 1984, Zionist Jews mengadakan protes di luar kedutaan besar Libia di London. Sekitar 25 orang Polisi Inggris dipakai untuk mengawasi jalannya demonstrasi. Ketika demonstrasi sedang berlangsung, tembakan meledak dan seorang Polisi wanita bernama Yvonne Fletcher terbunuh. Tembakan datang dari gedung yang digunakan oleh Mossad untuk mengintai kedutaan besar Libia, tetapi koran mengabaikan itu dan menyalahkan Libia.

  Flase Flag Israel memakai pembunuhan Policewoman Fletcher ini, untuk membuat pendapat dunia memusuhi Libya.


>Lockerbie , Des 1988
  Mossad meledakkan Pan AM 103 dan kemudian akan melimpahkan kesalahan kepada Libya. Namun Sayangnya, pesawat terlambat dan kemudian meledak di darat, dengan keadaan ini maka seluruh bukti menunjuk ke arah Israel.

>AMIA 1992 
  Mossad meledakkan AMIA dan Kedutaan Besar Israel di Argentina. Lebih dari 100 orang terbunuh, dan tentunya mereka semuanya adalah warga Argentina.

>Luxor, Mesir.1992
  Serangan di Luxor, oleh militants, 58 orang asin, kebanyakan dari mereka orang Swis,terbunuh. Orang Arab menyalahkan Mossad. Israel menghancurkan tempat pariwisata Mesir, dan dunia ditarik opininya bahwa yang melakukan serangan adalah orang Isla.

>Estonia 1994
  Israel mencurigai Estonia menjual teknologi nuklir ke Iran. oleh sebab itu mereka menenggelamkan kapal penumpang.

>Khobar Towers . 1996
  Khobar Towers dibom. Yang Merupakan Markas dari kesatuan F-15. Israel mengatakan pengeboman ini dilakukan oleh Hezbollah, tetapi pemeriksa militer AS menghubungkannya dengan Mossad.

>LaBelle Disco . 1986
  Sebagai sesebagian dari False Flag Libya, Mossad mengirimi rentetan pesan palsu dari Tripoli, yang mengatakan bahwa serangan akan datang. Mossad kemudian mengebom Disco Jerman, Labelle Club, tiga orang tewas dan melukai 230 lainnya. Presiden Reagan meyakini bahwa ini adalah serangan yang dilakukan oleh Libya, dan kemudian dia membalas dengan mengebom Libya. Maka Pendapat dunia berbalik melawan Libya.

>Flight 840
  Penerbangan TWA 840, Boeing 727 terbang dari Roma ke Athena dengan 115 penumpang dan tujuh orang anggota kru di atas, sudah memulai turun di atas pelabuhan udara internasional Athena.

  Dua puluh menit sebelum mendarat, sewaktu terbang di 15.000 kaki di seberang Argos, kota dekat tempat kuno Mycenae, letusan menggoncangkan pesawat udara. Empat orang meninggal tetapi 111 hidup. Sekali lagi, Israel menanamkan bahwa ini adalah terorisme “Arab”.


>World Trade Center.1993
  Pada Des. 1992, seorang tentara Israel, Nissim Toledano, diculik dan dibunuh.Pemerintah Israel mengumpulkan 1600 orang anggota Hamas, dan mengembalikan 415 di antara mereka ke tanah no-mans (perbatasan Israel dan Libanon).

  Pada cuaca yang tak ramah secara brutal, 415 orang anggota Hamas ini diturunkan dan dibiarkan tanpa makanan dan perlindungan.

  Selanjutnya, Pemerintah Israel mencegah bantuan kemanusiaan yang manapun untuk memberikan bantuan kepada orang-orang ini.

  Dengan fokus media tentang pendeportasian kejam ini, memicu kegeraman internasional pada Israel, yang diikuti oleh tekanan internasional pada Israel

  Dengan kelicikannya kemudian Zionis ini merancang sebuah strategi guna mengalihkan pandangan dunia. Proses terperinci yang terlalu panjang untuk diuraikan di sini, dalam menyusun sebuah rencananya.

  Pada minggu ketiga Februari 1993, bom truk meledak di ruang bawah tanah gedung World Trade Center. Orang Muslim yang dipakai sebagai kambing hitam, sedangkan pelaku kejahatan sejati sudah dengan selamat kembali ke Israel. Dengan begitu pendapat dunia dan tekanan kemudian berubah menjauh dari Israel.


>Bali Bomb
  Mossad meluncurkan micro nuke di pulau Bali, yang menewaskan 182 orang. Israel melimpahkan serangan tersebut kepada Al Qaeda (ini adalah benar-benar False Flag Israel patsy intel op), yang kemudian AS menyerbu Irak.

>Manila . 2003
  Mossad memasang bom di atas kapal feri Manila, membunuh 103 orang. Israel mengatakan serangan tersebut dilakukan oleh Al Qaeda.

>CIA Bomb In Gaza . 2003
  Tiga orang agen CIA berkunjung ke Gaza, ketika bom Mossad meledak. Orang Palestina disalahkan untuk serangan ini.

>Madrid Train . 2002
  Mossad membunuh 198 orang padaledakan bom di Madrid. Al Qaeda disalahkan.

>London bus 2005,Mossad mengebom London buses
  Rakyat kebanyakan begitu curiga, bahwa pemimpin Israel sudah disuruh tidak berbicara di depan umum. Media memberitakan bahwa peledakan ini dilakukan oleh Al Qaeda Pakistani.



0 komentar :

W A R N I N G !

DALAM BERKOMENTAR SETIDAKNYA ANDA HARUS :

> BERTUTUR KATA YANG SOPAN
> TIDAK BOLEH SPAMING DI BLOG INI
> TIDAK BOLEH MENGANDUNG UNSUR LINK ATAU SEJENISNYA
> TIDAK BOLEH BERKOMENTAR DENGAN HAL YANG TAK PANTAS

ATAS KERJASAMANYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.
BY :ADMIN


Selamat datang

Halo para pengunjung ! Selamat menjelajah dan semoga ilmunya bermanfaat , terimakasih.